Tommy Fleetwood menggaruk tiga elang di babak final 65 yang gemilang

Pegolf  Inggris Tommy Fleetwood menggaruk tiga elang di babak final 65 yang gemilang untuk mengklaim kemenangan play-off atas pelatih asal Swedia Marcus Kinhult di Nedbank Golf Challenge, Minggu.

Tommy Fleetwood menggaruk tiga elang di babak final 65 yang gemilang

Judi Bola Online – Fleetwood memulai hari enam tembakan di belakang pemimpin semalam Zander Lombard tetapi naik papan peringkat dan play-off, yang ia menangkan pada lubang tambahan pertama karena Kinhult keluar dari target dengan drive-nya dan hanya bisa membuat kartu bogey lima.

Fleetwood berguling lima kaki di depan galeri yang penuh sesak di Gary Player Country Club untuk mengangkat trofi, setelah selesai diikat dengan Kinhult pada 12 di bawah par untuk turnamen.

Pegolf nomor 18 dunia, dan pemain peringkat tertinggi di lapangan, mengklaim hadiah pertama 2,5 juta dolar AS dan kemenangan turnamen pertamanya sejak Kejuaraan HSBC Abu Dhabi pada Januari 2018.

“Saya membuat pasang surut yang hebat dan tanpa itu hari itu bisa sangat berbeda. Saya juga sangat bangga dengan cara saya bermain 17 dan 18, ”kata Fleetwood.

“Saya menjadi semakin gugup (saat putaran berlangsung). Menjadi pegolf hari ini Anda memiliki kesempatan di usia muda untuk mengatur keluarga Anda seumur hidup … itu benar-benar keren ketika Anda memenangkan turnamen. ”

Semua elang Fleetwood datang pada par-lima lubang, tetapi seperti halnya sepanjang minggu ia bertempur di lubang yang lebih pendek dan bogeys pada 11, 12 dan 16 menghentikan biaya kemenangannya, meskipun ia masih bermain dengan nyaman di babak rendah hari itu.

Kinhult membuat birdie tiga lubang pertamanya pada hari Minggu dan jauh lebih terukur dalam permainannya, dengan lima birdie dan momok pada par-tiga ketujuh saat ia mengamankan 68.

Tiga teratas di papan peringkat semalam semua layu dalam tantangan mereka pada hari Minggu, ketika pegolf Belgia Thomas Detry (74) mengikat untuk ketiga, Louis Oosthuizen (75) selesai diikat keenam, dan Zander Lombard (77) terikat untuk kedelapan.

Pemimpin perlombaan ke Dubai Bernd Wiesberger dalam dasi untuk ketiga setelah carding 70 pada hari Minggu untuk total delapan di bawah par.