Pep Guardiola mengatakan tidak ada kemungkinan dia akan berhenti

Pep Guardiola mengatakan tidak ada kemungkinan dia akan berhenti sebagai manajer Manchester City di akhir musim, bahkan jika mereka kehilangan gelar Liga Premier ketiga berturut-turut.

Pep Guardiola mengatakan tidak ada kemungkinan dia akan berhenti

Judi Online – City telah tergelincir ke urutan keempat dalam klasemen dan kekalahan 3-1 oleh para pemimpin Liverpool dua minggu lalu membuat tim Guardiola sembilan poin dari puncak.

“Mengapa orang berpikir saya tidak bahagia di sini? Karena kami kalah di Anfield atau saya kehilangan tiga pertandingan musim ini? Itu alasan aneh untuk mengatakan saya tidak senang atau puas berada di sini,” katanya kepada wartawan.

Guardiola akan menyelesaikan empat tahun di City pada akhir kampanye ini, menyamai mantranya di Barcelona sebelum ia memilih untuk mundur.

Setelah mencetak rekor untuk gol yang dicetak dan penghitungan poin dengan City selama dua musim terakhir, pelatih Spanyol itu mengatakan dia menikmati tantangan mencoba untuk menjatuhkan Liverpool.

“Saya suka berada di posisi ini,” kata Guardiola, yang dikontrak dengan City hingga akhir musim 2020-21.

“Jika mereka (hierarki klub) memutuskan hasilnya semakin buruk maka mereka akan mengambil keputusan, itu normal.”

Menjelang pertandingan hari Sabtu melawan Chelsea, Guardiola mengatakan defisit berarti para pemainnya tidak memiliki ruang untuk slip-up lebih lanjut.

“Anda tidak pernah selalu menang dalam olahraga. Itu bagian dari normalitas. Orang-orang mengatakan: ‘Sudah berlalu, ini sudah berakhir’ tetapi orang-orang, para pakar – semuanya – harus ingat bahwa ini November,” tambahnya.

“Sampai Mei, kami adalah Juara dan kami ingin mempertahankannya sampai akhir.”