Juara Mercedes kemungkinan akan tetap di Formula Satu

Juara Mercedes kemungkinan akan tetap di Formula Satu setelah perubahan besar mulai berlaku pada 2021 tetapi itu tidak dapat diterima begitu saja, kata kepala tim Toto Wolff pada hari Selasa.

Juara Mercedes kemungkinan akan tetap di Formula Satu

Judi Slot – Tim pabrik pembuat mobil Jerman telah memenangkan kejuaraan konstruktor dan pembalap selama enam tahun berturut-turut, dan musim berikutnya adalah yang terakhir sebelum perombakan finansial, teknis, dan olahraga.

Tim masih menegosiasikan perjanjian baru dengan pemegang hak komersial Liberty Media untuk menggantikan yang berakhir pada akhir tahun 2020, dan posisi mereka sedang dipertaruhkan.

“Semuanya menunjukkan bahwa kami akan tetap di sini. Tapi itu tidak diberikan,” kata Wolff, yang absen pada Grand Prix Brasil akhir pekan ini untuk menangani masalah komersial seperti itu, kepada motorsport.com.

“Kami berada di tengah membahas Perjanjian Concorde baru. Sehubungan dengan ini, dan terlepas dari itu, kami sedang membahas pengembangan mobil dan efeknya pada olahraga,” tambah Austria.

“Ke arah mana dunia otomotif berkembang? Dalam bentuk apa Formula Satu relevan sebagai platform hiburan dan teknologi? Sebagai merek yang mobil pertamanya adalah mobil balap, apakah kita ingin tetap berada di platform ini dalam jangka panjang?”

Mercedes membuat debut mereka di seri Formula E semua-listrik tahun ini.

Pembuat mobil mewah Jerman juga menghabiskan 10 miliar euro (US $ 11,02 miliar) untuk mengembangkan rakit mobil listrik sehingga dapat membanggakan armada mobil netral karbon pada tahun 2039 dan untuk menghindari denda besar oleh regulator.

Wolff mengatakan bahwa sementara orang-orang seperti Ferrari membangun bisnis mereka di atas balap, ada model lain yang mengatakan: “Kami memiliki lari yang sangat sukses. Tidak ada lagi yang bisa dibuktikan. Kami sedang melakukan sesuatu yang lain sekarang ‘.

“Keduanya adalah strategi yang benar-benar masuk akal,” katanya.

Mercedes juga akan memasok tiga tim lain – McLaren, Williams dan Racing Point – dengan mesin dari 2021 dan Wolff mengatakan itu juga bisa naik di udara.

“Anda bisa saja hamil atau tidak hamil, tidak setengah hamil. Jadi, apakah kita berpartisipasi dalam platform atau tidak,” katanya.